Perkawinan Kelly Clarkson Dibocorkan Koki

Perkawinan Kelly Clarkson Dibocorkan Koki
Perkawinan Kelly Clarkson Dibocorkan Koki

jpnn.com - KELLY Clarkson akhirnya memilih Brandon Blackstock sebagai pendamping hidupnya untuk selamanya. Perkawinan pemenang ajang American Idol musim pertama dan produser musik itu berlangsung secara sederhana Sabtu pekan lalu, di sebuah resor mewah Blackberry Farm di Walland, Tennessee.

Perkawinan Kelly-Brandon jadi puncak kebahagian setelah keduanya berpacaran sejak Februari 2012. Hari bahagia mereka, seperti dikutip dari femalefirst, Selasa (22/10), tak tercium media sampai akhirnya muncul kicauan dari seorang kerabat koki yang hadir dalam resepsi perkawinan. 

"Kelly Clarkson menikah di Blackberry Farm. Saudari saya jadi koki di resor itu," tulisnya. Kelly yang dikenal lewat hit "Stronger" kerap digosipkan akan segera mengakhiri masa lajang, setelah dia mengajukan izin menikah di kota Sumner County, Tennessee, Selasa (15/10).

Kelly yang kini berumur 31 tahun, sejak lama memimpikan pesta perkawinan megah dihadiri sahabat serta seluruh kerabat. Namun keinginannya tak bisa terwujud karena sibuk konser, bahkan kini tengah hamil dan diperkirakan melahirkan pada Natal nanti. (pra/jpnn)

KELLY Clarkson akhirnya memilih Brandon Blackstock sebagai pendamping hidupnya untuk selamanya. Perkawinan pemenang ajang American Idol musim pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News