Marcella Zalianty Lahirkan Putra Kedua

Marcella Zalianty Lahirkan Putra Kedua
Marcella Zalianty Lahirkan Putra Kedua

jpnn.com - JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola. Pasangan yang menikah pada 29 November 2010 silam ini baru saja dikaruniai anak keduanya berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama, Aryton Magali Sastra S.

Marcella melalui proses persalinan secara normal di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (20/10) pukul 13.28 WIB. Aryton lahir dengan berat 3,45 kilogram dan panjang 51 centimeter.

Saat menanti kelahiran anak keduanya itu, Ananda mengaku lebih santai dan tidak ada rasa deg-degan seperti saat proses kelahiran anak pertamanya, Kana Mahatma Soeprato.

"Enggak (deg-degan), jauh lebih santai dari anak pertama. Aku juga masih bisa makan di luar," ucap Ananda ketika dijumpai di RS Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

Pebalap nasional itu pun mengaku bersyukur karenaMarcella melahirkan secara normal. Kata Ananda, proses persalinan Marcella sendiri memakan waktu sampai tiga jam.

"Cuma selama dua minggu itu, sudah mules-mules. Lahirnya normal, soalnya Marcella wanti-wanti penginnya normal," tukas Ananda.(abu/jpnn)


JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola. Pasangan yang menikah pada 29 November 2010 silam ini baru saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News