Album Solo Ipang BIP Bertema Cinta

Album Solo Ipang BIP Bertema Cinta
Album Solo Ipang BIP Bertema Cinta
JAKARTA - Di tengah kesibukan bersama grup musiknya, Ipang membuat kejutan. Vokalis BIP ini memutuskan merilis sebuah album solo baru yang bertajuk Hey Hey Hey. Tak jauh beda dengan lagu-lagu yang di usung bersama grup musiknya, dia mengusung tema cinta dengan mengandalkan lagu Tanpamu sebagai single perdana. Lagu ini bercerita tentang sebuah kisah percintaan yang harus berakhir karena ditinggal pasangan.

"Cinta memang selalu menjadi tema menarik dalam khasanah pop Indonesia. Tapi album gue ini nggak semuanya bercerita tentang cinta kok," terang Ipang membuka perbincangan.

Selain lagu-lagu baru, album berisi 10 lagu ini juga menampilkan lagu recycle dari beberapa soundtrack film sebelumnya seperti lagu Ada Yang Hilang dari OST Realita Cinta Rock and Roll.

Ipang mengaku dalam proses produksi albumnya, dia dibantu sahabat-sahabatnya, seperti Didit Saad dan Iwan mantan Steven and the Coconute Trees. Tidak hanya itu, teman-teman di BIP seperti Pay dan Bongky juga turut membantu.

JAKARTA - Di tengah kesibukan bersama grup musiknya, Ipang membuat kejutan. Vokalis BIP ini memutuskan merilis sebuah album solo baru yang bertajuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News