Aldi dan Azhari Keok Diterjang Timah Panas, Tuh Lihat

Aldi dan Azhari Keok Diterjang Timah Panas, Tuh Lihat
Kedua tersangka yang dipelor Unit Pidum dan Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang, Selasa (15/06). Foto: humas polrestabes palembang

jpnn.com, PALEMBANG - Dua buronan kasus pembobolan konter HP di kawasan Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju, akhirnya diringkus anggota Satreskrim Polrestabes Palembang, Sumsel, Senin (14/6) sore.

Kedua buronan bernama Aldi Apriyanto, 21, dan Azhari, 28, sama-sama warga Jalan Kopral Paiman, Lorong Pertemuan, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju Palembang.

Keduanya terpaksa ditembak petugas karena mencoba kabur saat ditangkap.

Sebelumnya, kedua pelaku menbobol Konter Wan Cell pada Senin (7/6/2021), sekitar pukul 09.30 WIB.

Dalam aksinya, Aldi dan Azhari naik ke lantai dua dengan cara merusak gembok jendela dan memecahkan kaca.

Setelah berada di dalam toko tersebut, mereka mengambil beberapa unit ponsel.

Sementara, korban Irwan, 34, yang mengetahui tokonya telah dibobol maling, langsung melapor ke Polrestabes Palembang, dan ditindak lanjuti Unit Pidum dan Tekab 134, hingga kedua pelaku ditangkap.

“Benar, kedua pelaku bobol konter HP beberapa waktu lalu telah ditangkap. Mereka terpaksa diberikan tindakan tegas dengan terukur di kaki karena mencoba kabur saat akan diamankan,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Pidum AKP Robert Sihombing, Selasa (15/6).

Dua buronan kasus pembobolan konter HP di kawasan Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju, akhirnya diringkus anggota Satreskrim Polrestabes Palembang, Sumsel, Senin (14/6) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News