Alessandro Nesta Terancam Gantung Sepatu

Alessandro Nesta Terancam Gantung Sepatu
Alessandro Nesta Terancam Gantung Sepatu
MILAN - Alessandro Nesta mulai memikirkan opsi untuk gantung sepatu. Mantan kapten Lazio tersebut frustrasi karena belum pulih dari cedera punggung yang sudah lama diderita. Sepanjang musim ini, Nesta belum sekali pun membela Milan di kancah Serie A Liga Italia ataupun Piala UEFA.

Saat ini Nesta masih menjalani pengobatan di Miami, Amerika Serikat. Rencananya, dia kembali menjalani operasi punggung. Berdasar laporan surat kabar La Stampa, Nesta terancam absen dari lapangan hijau.

Sebenarnya, karir pemain yang memutuskan pensiun dari timnas Italia seusai Piala Dunia 2006 itu masih bisa dipertahankan. Syaratnya, operasi punggung tersebut dapat berjalan sukses. Namun, berbagai macam operasi dan lamanya absen dari lapangan hijau dikhawatirkan berdampak pada kemampuan Nesta di lapangan.

Petinggi Milan menyarankan Nesta untuk tidak menjalani operasi. Mereka juga meminta sang defender untuk menjalani terapi. Itu dilakukan agar Nesta bisa segera kembali tampil berduet dengan kapten Paolo Maldini, memperkuat barisan pertahanan Rossoneri (julukan Milan).

MILAN - Alessandro Nesta mulai memikirkan opsi untuk gantung sepatu. Mantan kapten Lazio tersebut frustrasi karena belum pulih dari cedera punggung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News