Alex Noerdin: Gubernur Sumsel Harus dari Golkar

Alex Noerdin: Gubernur Sumsel Harus dari Golkar
Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Foto: dok jpnn

jpnn.com, PALEMBANG - Gubernur Sumsel Alex Noerdin memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai sikap politiknya pada Pilkada 2018 mendatang.

Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel itu menyebutkan Gubernur Sumsel mendatang harus kader Golkar.

“Gubernur Sumsel nanti harus kader Golkar karena telah teruji,” tegas Alex saat pelantikan DPD II Golkar Banyuasin di Graha Sedulang Setudung, Banyuasin.

Selama ini, Alex belum mau berkomentar terkait pilgub ini. Dia memilih no comment setiap ditanya soal calon Golkar. Alasannya, pelaksanaan masih jauh, 2018.

"Kader Golkar itu, bahkan harus hebat dari saya," katanya lagi seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurut Alex, banyak event internasional akan digelar 2018. Ada motorcross grandprix, Asian Games, kejuaraan triathlon, dan lainnya. Semua tak lepas dari peran dirinya.

Bisa mengelola dan menjadikan Provinsi Sumsel luar biasa hebat. “Tidak ada daerah sesibuk Sumsel karena provinsi ini masuk daerah terdepan di Indonesia.”

Salah satu kader Partai Golkar yang digadang maju di Pilgub nanti adalah Dodi Reza Alex, Bupati Musi Banyuasin. Bahkan, dikabarkan akan berpasangan dengan Giri Ramanda NK, ketua DPRD Sumsel, keponakan Megawati Soekarnoputri.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai sikap politiknya pada Pilkada 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News