Alex Noerdin Janjikan Jakarta Aman

Alex Noerdin Janjikan Jakarta Aman
Alex Noerdin Janjikan Jakarta Aman
MENATAP pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta, pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono (NoeSa) semakin percaya diri. Derasnya dukungan terhadap calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung koalisi Partai Golkar, PPP, dan PDS terus mengalir. Sekitar 21.000 orang yang tergabung dalam relawan NoeSa, melaksanakan pelatihan di Istora Senayan, Jakarta, (26/4). Massa yang berasal dari 6 wilayah di DKI Jakarta itu memadati tiap sudut Istora.

Di hadapan puluhan ribu relawannya, Alex Noerdin mengingatkan agar tidak salah dalam memilih gubernur yang akan memimpin DKI nanti. Alex berjanji jika dirinya terpilih, warga DKI tidak perlu takut naik angkot malam. “Satu tahun setelah saya dilantik, saya janjikan Jakarta aman. Dan satu hari sejak dilantik, akan diberlakukan sekolah gratis mulai dari SD hingga SMA dan berobat gratis buat seluruh warga Jakarta,” tegas Alex.

Alex juga mengingatkan untuk berhati-hati terhadap janji. “Jangan mudah percaya dengan janji. Dulu saat melamar, berjanji akan membelikan sepatu kulit rusa, tapi janji tinggal janji. Lihat dulu siapa yang berjanji, pernah tidak dia janji tidak pernah dilaksanakan,” kata Alex Noerdin penuh semangat.

Menurut Alex, apa yang dijanjikan kepada warga Jakarta sudah dibuktikannya saat menjadi Bupati di Musi Banyuasin dan memimpin Sumatera Selatan. “Saya berhasil, di Sumsel saat sekolah gratis dan berobat gratis. Janji satu tahun saya mundur jika tidak terpenuhi saat itu. Alhamdulillah hanya 81 hari sejak dilantik saya bisa memenuhi janji itu di Sumsel,” bebernya.

MENATAP pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta, pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono (NoeSa) semakin percaya diri. Derasnya dukungan terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News