Alex Sarankan Golkar Tiru Iklan Puyer

Alex Sarankan Golkar Tiru Iklan Puyer
Alex Sarankan Golkar Tiru Iklan Puyer
JAKARTA - Ketua Golkar Sumatera Selatan yang baru saja terpilih sebagai Gubernur pada Pilkada Sumsel, Alex Noerdin, memberikan solusi mudah agar suara Gokar terdongkrak pada Pemilu legislatif nanti. Alex menawarkan kampanye a la iklan puyer cap Bintang Toedjoeh Nomor 16.

 

Saat menyampaikan paparan DPD Sumsel pada Rapimnas IV Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Sabtu (18/10), Alex mengatakan, jika Golkar mau menang Pilpres maka yang dimenangkan terlebih dulu adalah Pemilu legislatif. "Kalau mau menang (Pipres), DPP fokus saja dulu memenangkan Pemilu legislatif. Jangan kemana-mana," cetusnya.

 

Dan untuk memenagkan pertarungan di Pemilu legislatif, sambung Alex, bukan ditentukan oleh banyaknya spanduk, baliho ataupun bendera. "Tetapi bagaimana meyakinkan rakyat dan memenuhi kebutuhannya. Kita tawarkan program yang langsung menyentuh seperti pembukaan lapangan kerja dan pelatihan-pelatihan," cetusnya.

 

Untuk menyebarkan program partai, di acara yang juga dihadiri Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla itu Alex mengusulkan penggunaan iklan di televisi. DPP, katanya, perlu mengalokasikan dana untuk beriklan di televisi.

 

JAKARTA - Ketua Golkar Sumatera Selatan yang baru saja terpilih sebagai Gubernur pada Pilkada Sumsel, Alex Noerdin, memberikan solusi mudah agar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News