7 Nominator Capres jadi Obat Kantuk

7 Nominator Capres jadi Obat Kantuk
7 Nominator Capres jadi Obat Kantuk
JAKARTA - Suasana monoton dan jenuh mewarnai Rapimnas IV Golkar. Pembacaan rekomendasi dari DPD-DPD I Golkar pun hanya membuat para peserta Rapimnas terkantuk-kantuk.

 

Namun suasana itu segera berubah dan menjadi penuh tawa karena Ketua DPD I Golkar DIY, Gandung Pardiman menjadi obat kantuk. Betapa tidak, Gandung menyampaikan rekomendasi DPD I DIY dengan gaya jenaka. Padahal, isu yang diangkat cukup sensitif karena Gandung menyebut langsung nominator capres Golkar beserta alasannya.

 

Saat menyampaikan rekomendasi DPD I DIY di hadapan Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla dan para peserta Rapimnas Gandung menyebut tujuh nominasi capres. "Kami usulkan tujuh nominator. Ini baru nominasi, masih ini satu strip (level) di bawah bakal calon. Jadi (calon yang disebut) jangan gede rumongso (gede rasa) dulu," ucapnya pada Rapimnas IV Golkar, Sabtu (18/10).

 

Adapun tujuh nominator yang diusulkan DPP DIY adalah, pertama, Jusuf Kalla. "Bagaimanapun beliau adalah ketua umum kita. Beliau (JK) adalah roh dan lambang partai," ucapnya.

 

JAKARTA - Suasana monoton dan jenuh mewarnai Rapimnas IV Golkar. Pembacaan rekomendasi dari DPD-DPD I Golkar pun hanya membuat para peserta Rapimnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News