Alexis Sanchez Mulai Disamakan dengan Henry dan Persie

Alexis Sanchez Mulai Disamakan dengan Henry dan Persie
Alexis Sanchez. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Performa forward Arsenal, Alexis Sanchez awal musim ini menuai pujian. Bahkan rekan setim Alexis, Mathieu Flamini berani menyetarakannya dengan mantan ikon The Gunners, Thierry Henry dan Robin Van Persie sekali pun. 

Alexis memang pantas menyita perhatian, terutama buat fans Arsenal. Kontribusinya buat Tim Meriam London sudah sangat terasa sejak pemain berkebangsaan Chile ini didatangkan dari Barcelona.

"Dari apa yang sudah terjadi saat ini, Alexis sudah menjelma seperti Henry dan juga Persie," kata Flamini di Sports Mole, Senin (28/10).

Henry dan Persie memang sudah menjadi legenda Arsenal. Bukan saja dari catatan gol mereka, Henry dan Persie dianggap sebagai pribadi yang patut diteladani di Arsenal. 

Flamini pun menilai Alexis sudah mengarah seperti dua jebolan Arsenal tadi. "Dia (Alexis) selalu ingin membuktikan diri bisa berperan buat tim, baik saat pertandingan, latihan dan lainnya. Dia selalu bekerja buat tim, dia ingin berada di tim yang terbaik dan dia ingin membuatnya," pangkas Flamini. (adk/jpnn)


LONDON - Performa forward Arsenal, Alexis Sanchez awal musim ini menuai pujian. Bahkan rekan setim Alexis, Mathieu Flamini berani menyetarakannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News