Mitra Kukar Masih Dijauhi Keberuntungan

Mitra Kukar Masih Dijauhi Keberuntungan
Mitra Kukar Masih Dijauhi Keberuntungan

jpnn.com - TENGGARONG - Setelah mengalami dua kekalahan kala dua laga di Bandung, Mitra Kukar segera berbenah. Hal ini dilakukan lantaran tim Kota Raja harus mampu meraih poin jika ingin lolos ke semifinal. Saat ini Mitra Kukar berada di posisi tiga klasemen sementara delapan besar Indonesia Super League.

Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson mengatakan akan mengambil pelajaran dari kekalahan yang diterima timnya. Menurutnya Naga Mekes kurang beruntung lantaran gol yang diciptakan oleh tim lawan terjadi pada menit akhir.

"Tidak ada tim yang bermain untuk kalah, tapi apa boleh buat kami sudah berusaha," ujar Hansson.

Ditanya apakah absennya Diego Michels membuat lini belakang timnya pincang, dia pun menepis hal itu. Pasalnya Hansson menyebutkan pemain pelapis yang dimiliki oleh Mitra Kukar mampu menutupinya.

"Tentu tidak, terbukti kami sempat unggul, namun ya inilah sepak bola. Tentu kami ingin tim lebih baik lagi, itu tugas bersama untuk membenahinya," katanya.

Mantan pelatih Timnas Myanmar U-23 ini mengungkapkan tak akan menyia-nyiakan laga selanjutnya kontra Persebaya. Menurut dia laga ini penting baginya untuk membayar dua kekalahan sebelumnya.

"Kami ingin memenangkan laga terakhir. Semoga pemain bisa bekerja keras lagi untuk meraih poin nantinya," tutup Hansson.(*/ian/edw/k14)

 


TENGGARONG - Setelah mengalami dua kekalahan kala dua laga di Bandung, Mitra Kukar segera berbenah. Hal ini dilakukan lantaran tim Kota Raja harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News