Chelsea Imbang, Mourinho Kecam Wasit

Chelsea Imbang, Mourinho Kecam Wasit
Manajer Chelsea, Jose Mourinho. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho kembali bersitegang dengan wasit di Premier League. Kali ini, Mourinho melayangkan kritikan pada Phil Dowd yang memimpin laga Chelsea kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu (26/10).

Menurut pelatih berjuluk The Special One itu, wasit melakukan banyak kesalahan yang merugikan Chelsea. Salah satunya ialah tidak memberikan Chelsea penalti ketika Branislav Ivanovic dijatuhkan di kotak terlarang.

“Penalti atas pelanggaran terhadap Ivanovic, akumulasi kartu, pelanggaran yang tak diberikan serta lemparan ke dalam di depan saya. Kini kami hanya punya sedikit ruang karena kesalahan kami atau kesalahan wasit,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Senin (27/10).

Kekesalan Chelsea memuncak ketika Dowd mengusir Ivanovic karena dianggap melanggar Chris Smalling sesaat sebelum pertandingan berakhir. Gara-gara hal itu, MU mendapat tendangan bebas yang berujung pada gol penyama kedudukan.

“Saya tak mau bicara tentang kartu kuning kedua untuk Ivanovic. Sebab, jika saya membicarakan tentang hal itu, saya akan membahas tentang hal lainnya,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho kembali bersitegang dengan wasit di Premier League. Kali ini, Mourinho melayangkan kritikan pada Phil Dowd yang memimpin laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News