Alfamart Gelontorkan Rp 500 Juta Subsidi Pasar Murah Ramadan

Alfamart Gelontorkan Rp 500 Juta Subsidi Pasar Murah Ramadan
BELANJA MURAH: Masyarakat mendatangi stan Alfamart di Bazar Ramadan yang digelar Dinas Perdagangan Kota Surabaya, di Kantor Kelurahan Dukuh Menanggal, Kecamatan Gayungan, Jumat (26/5). IST/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Warga Dukuh Menanggal dan sekitarnya berbondong-bondong menyerbu stan Alfamart dalam perhelatan Bazar Ramadan yang digelar Dinas Perdagangan Kota Surabaya, di Kantor Kelurahan Dukuh Menanggal, Kecamatan Gayungan, Jumat (26/5).

Stan Alfamart diserbu warga lantaran lebih banyak menawarkan promo dan potongan harga dibandingkan ritel lainnya mulai bahan pangan hingga nonpangan.

“Setiap tahun kami selalu berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah atau Bazar Ramadan yang diadakan pemerintah daerah. Kegiatan ini bentuknya berupa subsidi harga untuk bahan pangan maupun nonpangan guna membantu mengendalikan inflasi,” kata Ame Dwi Pramesti, Corporate Communication Alfamart seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Sabtu (27/5).

Bahan pangan tersebut di antaranya, beras, minyak goreng, kopi, susu bubuk, teh, kecap, sarden, sirup, biskuit, kurma, minuman instan, mi instan, dan lain-lain. Bahan nonpangan di antaranya, sabun cuci piring, sabun cuci pakaian, shampoo, lotion, sabun pembersih wajah, dan lain-lain.

Secara nasional, subsidi yang diberikan Alfamart untuk pasar murah Ramadan tahun ini hampir mencapai Rp 500 juta.

“Subsidi ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat prasejahtera atau bagian dari kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang rutin digelontorkan setiap tahun,” kata Ame.

Di Surabaya sendiri, partisipasi Alfamart dalam Bazar Ramadan Dinas Perdagangan berlangsung di delapan titik kecamatan selama 26 Mei hingga 19 Juni 2017.

Delapan titik tersebut yakni di Kecamatan Gayungan, Sukolilo, Sukomanunggal, Bulak, Semampir, Pakal, Tenggilis Mejoyo, dan Tandes.

Warga Dukuh Menanggal dan sekitarnya berbondong-bondong menyerbu stan Alfamart dalam perhelatan Bazar Ramadan yang digelar Dinas Perdagangan Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News