Alfamart-UBM Programkan Beasiswa Rp 2 Miliar

Alfamart-UBM Programkan Beasiswa Rp 2 Miliar
Alfamart-UBM Programkan Beasiswa Rp 2 Miliar
JAKARTA - Untuk kedua kalinya, Alfamart dan Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta menggelar program pemberian bantuan beasiswa Rp 2 miliar kepada 161 pelajar berprestasi yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi. Mereka mendapatkan pemberian potongan uang kuliah hingga Rp 76 juta per orang.

”Kami berharap dengan adanya program seperti ini mampu memotivasi para siswa-siswi untuk terus berprestasi dan tidak menyerah. Bagi Alfamart, program ini merupakan bagian dari program Alfamart Smart yang memang fokus pada kemajuan pendidikan di Indonesia,” ujar Nur Rachman, General Manager Marketing PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart).

Dalam kesempatan itu, dia bersama Danny Johannes, Direktur Pemasaran dan Pengembangan UBM secara simbolis menyerahkan kepada 20 penerima beasiswa UBM-Alfamart atau dapat pula disebut sebagai calon mahasiswa UBM.

Selain memberikan beasiswa, sehari sebelumnya Alfamart juga didaulat untuk menerima penghargaan SQ Service Award dari salah satu media nasional yang bertempat di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan (11/5). Penghargaan yang baru diterimanya tersebut merupakan penghargaan yang diberikan untuk perusahaan minimarket yang telah memberikan pelayanan terbaiknya dalam melayani konsumen.

JAKARTA - Untuk kedua kalinya, Alfamart dan Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta menggelar program pemberian bantuan beasiswa Rp 2 miliar kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News