Alfath Faathier Resmi Gabung Persija Jakarta

Alfath Faathier Resmi Gabung Persija Jakarta
Alfath Faathier resmi gabung Persija Jakarta. Foto: www.persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta resmi menggaet bek sayap Alfath Faathier untuk mengarungi Liga 1 2020.

Presiden Persija Ferry Paulus memuji Alfath yang dinilai punya potensi menjadi bek sayap terbaik di Indonesia.

'Persija resmi memboyong Alfath Faathier. Alfath mampu mengisi pos bek kanan dan kiri dan berpotensi menjadi bek sayap terbaik Indonesia. Kami berharap Alfath dapat memberikan kemampuan terbaik,” kata Presiden Persija Ferry Paulus, seperti dilansir laman resmi klub.

Alfath merupakan pemain rekrutan pertama Persija untuk menyongsong musim depan. Ia dikontrak dengan masa kerja selama tiga tahun.

Alfath yang berposisi sebagai bek sayap ini kemungkinan akan diproyeksikan untuk melapis atau bahkan menggantikan Ismed Sofyan.

Namun ia bukan hanya dapat bermain sebagai bek sayap. Pemain yang musim lalu memperkuat Madura United itu juga dapat difungsikan sebagai penyerang sayap.

Kemampuannya untuk tampil pada beberapa itu membuat Alfath pernah diandalkan membela timnas Indonesia. Terakhir kali pemain kelahiran Purwakarta itu membela tim Merah-Putih adalah pada Piala AFF 2018.

Saat masih berseragam Madura United pada musim lalu, Alfath tercatat tampil sebanyak 26 kali dengan koleksi dua gol dan lima assist di Liga 1.

Persija Jakarta mengumumkan telah resmi menggaet Alfath Faathier, yang dikontrak selama tiga tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News