Alfian/Annisa Melangkah ke Babak Dua Indonesia Masters

Alfian/Annisa Melangkah ke Babak Dua Indonesia Masters
Pasangan ganda campuran Indonesia Annisa Saufika (kanan) dan Alfian Eko Prasetya lolos ke babak dua Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp

jpnn.com, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika lolos ke babak dua turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2020 yang selenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam pertandingan babak pertama yang berlangsung pada Rabu (15/1), Alfian/Annisa menundukkan pasangan asal Kanada Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu dalam tiga gim dengan skor 21-13, 19-21, 21-16.

Alfian/Annisa bermain apik pada gim pertama. Tak heran, pasangan itu terus memimpin jalannya pertandingan sejak awal hingga akhir. Gim pertama itu pun diakhiri dengan kemenangan mudah untuk Alfian/Annisa 21-13.

Berbeda dengan gim pertama, di gim kedua Alfian/Annisa malah kerap melakukan kesalahan sendiri, sehingga lawannya mendapatkan banyak poin. Sempat lengah, Alfian/Annisa tak mampu merebut poin-poin kritis, sehingga kalah dengan kedudukan 19-21.

Pada gim penentu, semangat Alfian/Annisa kembali naik. Kali ini, performa mereka jauh lebih baik. Poin demi poin terus dikumpulkan dengan lancar, sementara musuhnya semakin tertinggal. Sukses mendominasi pertandingan, akhirnya Alfian/Annisa menang 21-16 atas Joshua/Josephine.

Di babak dua turnamen bulu tangkis level Super 500 tersebut, Alfian/Annisa akan berhadapan dengan wakil Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Sebelumnya, Alfian/Annisa berhasil menembus babak kualifikasi setelah mengalahkan pasangan asal Denmark Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby dengan skor 21-18, 21-13 pada Rabu (14/1) kemarin. (antara/jpnn)

Alfian/Annisa menundukkan pasangan asal Kanada Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu dalam tiga gim dengan skor 21-13, 19-21, 21-16.


Redaktur & Reporter : Fajar W Hermawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News