Alfred Riedl Kurang Berminat

Alfred Riedl Kurang Berminat
SERIUS - Pelatih kepala timnas Alfred Riedl memberikan instruksi kepada para pemain, saat latihan di Lapangan Timnas Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (2/8). Foto: Charly Lopulua/Indopos.
JAKARTA - Dalam kurun dua pekan terakhir, empat pesepak bola keturunan Indonesia menginjakkan kaki di tanah nenek moyang. Diawali dengan kedatangan Sergio van Dijk (Belanda), kemudian Irfan Bachdim (Belanda), lalu Kim Jeffrey Kurniawan (Jerman), dan Alessandro Trabucco (Italia).

Mereka datang atas undangan panitia charity games yang diselenggarakan pada 4 dan 7 Agustus mendatang di Malang dan Surabaya. Tak hanya menghadiri pertandingan amal, para pesepak bola berdarah Indonesia itu disebut-sebut tengah menjajaki peluang menembus timnas Merah Putih. Bagaimana komentar pelatih baru timnas Indonesia, Alfred Riedl?

Setelah bertemu langsung dengan Irfan Bachdim, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Alessandro Trabucco, kepada media, Riedl mengatakan tak berharap banyak kepada pemain-pemain asing berdarah Indonesia itu. Bahkan, pelatih asal Austria tersebut meragukan kemampuan mereka.

"Alessandro (Trobucco) masih terlalu muda (16 tahun). Dia tidak mungkin masuk tim saya. Namun, masa depan dia bagus," kata Riedl yang mengomentari peluang Alessandro Trabucco yang sampai saat ini masih berstatus warga Italia.

JAKARTA - Dalam kurun dua pekan terakhir, empat pesepak bola keturunan Indonesia menginjakkan kaki di tanah nenek moyang. Diawali dengan kedatangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News