JPNN.com

Alfredo Vera Mengaku Puas dengan Lini Depan Persiba

Selasa, 03 Maret 2020 – 01:05 WIB Alfredo Vera Mengaku Puas dengan Lini Depan Persiba - JPNN.com
Persiba memastikan tak perlu menambah penyerang untuk menghadapi Liga 2 2020. Foto: prokal.co

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Balikpapan, Alfredo Vera memastikan tidak akan menambah penyerang untuk menghadapi Liga 2 2020. Ia mengaku, sudah puas dengan performa tiga penyerang yang dimiliki saat ini.

Baik ujung tombak Aji Kusuma, Fredi J Isir maupun Yogi Novrian, diakui Alfredo sudah menunjukkan penampilan yang konsisten selama pemusatan latihan.

“Saya punya banyak opsi di lini depan, jadi sudah cukup bagus,” ujar Alfredo.

Stok striker Persiba musim Liga 2 2020 memang cukup melimpah. Selain tiga nama tersebut, Persiba juga masih punya Indra Setiawan yang sejatinya juga bisa berposisi sebagai penyerang.

Di sisi lain, Aji Kusuma juga mulai menunjukkan performa gemilang selama menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Dari tiga uji coba, pemain 20 tahun ini sukses menceploskan dua gol. Masing-masing ke gawang PSM Makassar dan Badak Lampung FC.

Publik tentu berharap striker Persiba mampu membuktikan ketajamannya musim ini, tak hanya Aji Kusuma. Berkaca dari musim lalu, lini serang Persiba memang kurang produktif. Ismail Haris dan Beny Ashar yang diharapkan jadi predator, justru tampil di bawah ekspektasi.

Ismail Haris hanya mampu mencetak tiga gol, sementara Beny Ashar mengoleksi sebiji gol dan berakhir sebagai pemain pinjaman setengah musim di Persis Solo.

BACA JUGA: Lina Akhirnya Ungkap Alasan Potong Organ Vital Suaminya, Oh Ternyata

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...