Pembunuh Sadis Ini Menyerahkan Diri Lantaran Tak Sanggup Terus Dihantui Wajah Korban

Pembunuh Sadis Ini Menyerahkan Diri Lantaran Tak Sanggup Terus Dihantui Wajah Korban
Pelaku pembunuhan istri di Deliserdang ditangkap dalam pemeriksaan polisi. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, DELISERDANG - Kasus pembunuhan terhadap Deni Astuti, 36, perempuan yang jasadnya ditemukan bersimbah darah di Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Jumat (28/2/2020) lalu akhirnya terungkap.

Itu setelah pelaku menyerahkan diri ke Polrestabes Deliserdang, Jumat (28/2/2020) malam. Pelaku tak lain adalah ‎Julianta Ginting, 44, suami korban sendiri.

Ia mengaku tak sanggup lagi bersembunyi setelah bayangan wajah istrinya terus menghantuinya.

“Ia (Julianta) menyerahkan diri malam pada hari kejadian sekitar pukul 23:00 WIB,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus kepada wartawan, Sabtu (29/2/2020).

Saat dimintai keterangan, Julianta mengungkapkan pembunuhan terhadap korban karena didasari rasa cemburu dan sakit hati karena diselingkuhi. “Tersangka cemburu terhadap istrinya yang menduga istrinya selingkuh dengan laki-laki lain,” lanjut Firdaus.

Kepada polisi, Julianta menuturkan sejatinya malam sebelum pembunuhan sadis itu dilakukannya, ia masih satu ranjang dengan istrinya. Namun, dia melihat istrinya tersenyum dan bersenandung layaknya orang di mabuk asmara.

Julianta lantas menduga korban sedang membayangkan pria lain yang diduga selingkuhannya. “Lalu tersangka mengatakan pada istrinya, ‘Masih kau kenang-kenang dia,” sebut Firdaus menirukan ucapan Julianta.

Adu mulut tak lagi bisa terbendung. Keduanya cekcok hingga membuat tersangka emosi lalu menganiaya korban, dimulai dengan membekap mulut korban dengan menggunakan bantal. Korban yang sempat melawan dan mau melarikan diri, tak berdaya saat batu dihantamkan ke kepalanya

Kasus pembunuhan terhadap Deni Astuti, 36, perempuan yang jasadnya ditemukan bersimbah darah di Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Jumat (28/2/2020) lalu akhirnya terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News