Alhamdulilah, Masalah Gangguan Layanan Telkomsel di Sumatera sudah Diselesaikan

Alhamdulilah, Masalah Gangguan Layanan Telkomsel di Sumatera sudah Diselesaikan
Logo Telkomsel. Foto: Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sempat mengalami gangguan, kini layanan Telkomsel di wilayah Sumatera dipastikan kembali nomal.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan, layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera sudah kembali pulih.

"Mulai hari ini, kami sampaikan layanan Telkomsel dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan," ungkap Denny dalam keteragan tertulisnya, Rabu (12/8).

Selain memasatikan layanan berjalan normal, Denny juga menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan yang terkena dampak dari gangguan layanan Telkomsel tersebut.

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang sempat terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Telkomsel," katanya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Telkom Group serta masukan dari pelanggan setia Telkomsel dalam percepatan proses pemulihan layanan yang terdampak," sambungnya.

Diketahui, sebelumnya Gedung Telkom yang terletak di Jalan jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau.

Dalam insiden itu, fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom ikut terdampak, mengakibatkan layanan Telkom dan Telkomsel mengalami gangguan.

Telkomsel memastikan jaringan layanan telepon dan SMS maupun internet di wilayah Sumatera kembali normal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News