Alhamdulilah, RSUD Arifin Achmad Dapat Bantuan APD dari KLHK

Alhamdulilah, RSUD Arifin Achmad Dapat Bantuan APD dari KLHK
Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem KLHK, melalui Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUD Arifin Achmad. Foto: Humas KLHK

jpnn.com, PEKANBARU - Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem KLHK, melalui Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau menyerahkan Personal Protective Equipment (PPE) atau Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

PPE atau APD yang diserahkan terdiri dari pakaian atau baju APD sebanyak 425 buah, googles atau kacamata 450 buah, sarung tangan 300 pasang dan masker N95 sebanyak 150 unit.

Penyerahan dilakukan pada Selasa (7/4/2020) pukul 11.30 WIB dan diserahkan oleh Kepala BBKSDA Riau, Suharyono, dan diterima langsung oleh Kepala Bagian Umum RSUD Arifin Achmad, Erdinal.

"Ini merupakan salah satu bentuk dukungan nyata dan kepedulian BBKSDA Riau terhadap paramedis yang ikut menangani wabah COVID-19," terang Suharyono.

Dalam kesempatan tersebut, Erdinal menyampaikan terima kasih yang tak terhingga karena saat ini cukup kewalahan dengan keterbatasan APD yang tersedia.

Erdinal menyatakan bahwa, bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi paramedis untuk menangani wabah Corona atau COVID-19 di Provinsi Riau. (adv/jpnn)

Selama ini RSUD Arifin Achmad cukup kewalahan dengan keterbatasan APD yang tersedia untuk menangani covid-19.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News