Kamis, 18 Juli 2019 – 07:48 WIB

Alhamdulilah, Semua Office Boy dan Satpam DPR Dapat Paket Sembako Idulfitri

Selasa, 28 Mei 2019 – 14:10 WIB
Alhamdulilah, Semua Office Boy dan Satpam DPR Dapat Paket Sembako Idulfitri - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyerahkan bantuan 1.810 paket sembako kepada berbagai petugas di lingkungan DPR RI.

Mulai dari security (pengamanan dalam/Pamdal), kebersihan, taman dan office boy.

Bantuan ribuan paket sembako yang dikoordinir Persaudaraan Istri Anggota DPR RI (PIA DPR RI) ini diberikan sebagai bentuk kepedulian serta apresiasi kepada para petugas di lingkungan DPR RI.

BACA JUGA : Berita Terbaru Seputar Mutasi 53 Perwira Tinggi TNI, Begini Perinciannya

"Salah satu hikmah Ramadan adalah meningkatkan kepedulian kepada sesama. Misalnya dengan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita, memberi makan kepada mereka yang berpuasa, menyalurkan infak, zakat dan sedekah. Disitulah indahnya ajaran Islam dalam membangun kepedulian dan solidaritas sosial. Sebagaimana hari ini ditunjukan oleh PIA DPR RI yang memberi bantuan sembako kepada berbagai petugas di lingkungan DPR RI," ujar Bamsoet saat menyerahkan bantuan paket sembako, di DPR RI, Jakarta, Selasa (28/5).

Turut hadir antara lain Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto, Ketua PIA DPR RI Lenny Bambang Soesatyo, dan para pengurus PIA DPR RI lainnya.

Legislator Dapil VII Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen ini menjelaskan, para petugas pamdal, kebersihan, taman, maupun office boy adalah bagian dari keluarga besar DPR RI yang punya peran sangat penting.

BACA JUGA : Bu Ani Yudhoyono pun Menangis Mendengar Tuduhan dan Cercaan ke Pak SBY Itu

SHARES
TAGS   dpr
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar