Alhamdulillah, 250 Anak-anak Menjalani Khitanan Massal di Banten

Alhamdulillah, 250 Anak-anak Menjalani Khitanan Massal di Banten
PT Pratama Galuh Perkasa menggelar khitanan massal untuk 250 anak, santunan anak yatim piatu sebanyak 250 anak, dan kegiatan lainnya dalam rangka ulang tahun ke-25. Foto: Dok. PGP

jpnn.com, BANTEN - Sebanyak 250 anak-anak menjalani khitanan massal di kawasan Cilegon, Banten.

Khitanan massal tersebut merupakan kegiatan yang diadakan oleh PT Pratama Galuh Perkasa yang merayakan ulang tahun ke 25 tahun.

PT Pratama Galuh Perkasa berdiri sejak tahun 1998, bertumbuh membantu perputaran perekonomian Indonesia, khususnya di Cilegon Banten, dalam bidang jasa transportasi dan forwarder.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah bekerja sama, baik di dunia industri, dunia usaha, pemerintah, dan semua jajaran PT PGP. Semoga PT PGP bermanfaat bagi banyak orang," kata H. Badri Hasun selaku perwakilan manajemen PT Pratama Galuh Perkasa, dalam keterangan resmi, Jumat (3/3).

Acara yang diadakan PT Pratama Galuh Perkasa yakni khitanan massal untuk 250 anak, santunan anak yatim piatu sebanyak 250 anak, memberangkatkan umrah pegawai, pemberian ambulans kepada Yayasan Galuh Pundi Amal, dan konsultasi kesehatan gratis.

Kegiatan tersebut diadakan pada 2, 3, dan 4 Maret 2023, di Jalan Mayjend Sutoyo, Masjid Ijabaturrahman, tepatnya di dalam kawasan pull PT Pratama Galuh Perkasa.

Serangkaian acara yang diselenggarakan pada 2 Maret 2023, terdiri dari santunan 250 anak yatim piatu dan mengumumkan 25 pegawai PT Pratama Galuh Perkasa untuk diberangkatkan umrah.

Pada 3 dan 4 Maret 2023, diadakan opening ceremony untuk acara khitanan massal sebanyak 250 anak, yang bekerja sama dengan Rumah Sunat Sehat Dr Noel.

Sebanyak 250 anak-anak menjalani khitanan massal di kawasan Cilegon, Banten pada...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News