Alhamdulillah! Aksi Pencurian Ternak Bersenpi Berhasil Digagalkan

Alhamdulillah! Aksi Pencurian Ternak Bersenpi Berhasil Digagalkan
Alhamdulillah! Aksi Pencurian Ternak Bersenpi Berhasil Digagalkan

jpnn.com - CURUP - Warga Kelurahan Air Duku Kecamatan Selupu Rejang Selasa (12/1) pagi mendadak heboh. Hal tersebut setelah puluhan warga dikawasan tersebut berhasil menggagalkan aksi pencurian ternak.

Meskipun mobil jenis Daihatsu Pick Up Grand Max nopol BD 9108 AI yang digunakan para pelaku berhasil diamankan warga, namun pelaku yang diduga lebih dari tiga orang berhasil kabur.

Mereka berhasil lolos setelah mengancam warga dengan senjata api. Bahkan pelaku sempat melepaskan tembakan ke udara hingga membuat warga takut. Namun warga melampiaskan kekesalannya dengan merusak kendaraan yang ditinggalkan pelaku.

Berdasarkan data yang dihimpun Bengkulu Ekspress (Grup JPNN), aksi pencurian ternak pertama kali dilakukan komplotan ini sekitar pukul 02.00 WIB. 

Para pelaku yang diduga menggunakan dua unit mobil tersebut mengambil satu ekor kerbau milik Rohim di Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara. 

Setelah berhasil, mereka kemudian bergerak menuju arah Kelurahan Air Duku. Di sana para pelaku berhasil mengambil satu ekor sapi betina milik Miswanto (40) yang berada di jalan gang pesantren. 

Namun saat hendak dibawa kearah Lubuklinggau sapi tersebut terlepas dari ikatan dan berhasil melompat dari mobil granmax yang digunakan para pelaku untuk mengangkut.

Diduga karena melihat hasil pencuriannya kabur, para pelaku berbalik arah untuk mengejar kembali buruannya. Diduga karena terburu-buru untuk berbelok, salah satu ban mobil yang mereka gunakan terperosok ke dalam selokan didepan rumah milik Anton warga Air Duku.

CURUP - Warga Kelurahan Air Duku Kecamatan Selupu Rejang Selasa (12/1) pagi mendadak heboh. Hal tersebut setelah puluhan warga dikawasan tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News