Alhamdulillah, Dua Mayat Korban Gempa Sabah yang Hilang sudah Ditemukan

Alhamdulillah, Dua Mayat Korban Gempa Sabah yang Hilang sudah Ditemukan
Alhamdulillah, Dua Mayat Korban Gempa Sabah yang Hilang sudah Ditemukan

jpnn.com - MALAYSIA - Kementrian Pendidikan (MOE) Singapura mengatakan dua korban gempa Sabah yang hilang yaitu siswa dan guru dari Sekolah Dasar Tanjong Katong, Singapura, akhirnya ditemukan, Rabu (10/6) pagi. 

Seperti dilansir AsiaOne, Rabu (10/6), MOE mengatakan pihak berwajib Malaysia telah membenarkan bahwa yang ditemukan itu adalah Navdeep Singh Jaryal S/O Raj Kumar dan Mohammad Ghazi Bin Mohamed. Keduanya merupakan korban diantara yang tewas saat mereka berwisata di Kota Kinabalu.

Kementrian menambahkan bahwa keluarga korban telah diinformasikan terkait penemuan dua korban ini. Mereka akan kembali ke Singapura setelah tes forensik sudah selesai.

Pihak kepolisian mengatakan pihak selalu memberikan dukungan kepada para keluarga yang berduka dimasa-masa sulit seperti sekarang ini. 

Sebagai tambahan, MOE mengapresiasi kepada setiap orang yang membantu dalam pencarian para korban, tim penyelamat, dan paramedis Singapura yang menolong korban di Kota Kinabalu. 

"Terima kasih juga kepada Polisi Malaysia, Tentara Malaysia dan pihak-pihak yang berkepentingan yang memberikan dukungannya dan pertolongan," ujar MOE. (ray/jpnn)


MALAYSIA - Kementrian Pendidikan (MOE) Singapura mengatakan dua korban gempa Sabah yang hilang yaitu siswa dan guru dari Sekolah Dasar Tanjong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News