Alhamdulillah, Kabar Baik untuk Honorer RSUD Madani Pekanbaru yang Gajinya Dipotong

Alhamdulillah, Kabar Baik untuk Honorer RSUD Madani Pekanbaru yang Gajinya Dipotong
RSUD Madani Pekanbaru. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.

jpnn.com, PEKANBARU - Seusai heboh masalah pemotongan gaji honorer di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Madani Pekanbaru, sebesar 50 persen, akhirnya pihak rumah sakit berjanji melunasi hak pekerja.

Janji pelunasan gaji ratusan tenaga harian lepas (THL) itu muncul setelah Direktur RSUD Madani Arnaldo Eka Putra menemui Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun.

Hasil pertemuan itu menemukan titik terang. Keputusannya gaji ratusan THL rumah sakit di RSUD Madani tidak ada lagi yang dipotong.

“Perintah Pak Wako semua kekurangannya dibayarkan. Jangan sampai THL tidak bisa menerima hak karena itu hak mereka. Pak wali kan piawai dan bijaksana akan hal itu, langsung tegas harus dibayarkan," ujar Direktur RSD Madani Arnaldo Eka Putra Kamis (24/11).

Selain itu, gaji yang sempat dipotong akan segera dilunasi dan ke depannya tidak ada lagi pemotongan.

"Akan dibayarkan Desember ini dibayarkan semua kekurangan. Kasihan THL sudah bekerja, sampai ada utang juga. Makanya terima kasih juga pada kawan-kawan media sampai ini bisa diselesaikan," tutup Arnaldo. (mcr36/jpnn)


Seusai heboh masalah pemotongan gaji honorer di RSUD Madani Pekanbaru, sebesar 50 persen, akhirnya pihak rumah sakit berjanji melunasi hak pekerja.


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News