Alhamdulillah, Perampok di Wilayah Jabodetabek Ini Akhirnya Ditangkap

Alhamdulillah, Perampok di Wilayah Jabodetabek Ini Akhirnya Ditangkap
FOTO: Fathan/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Petugas unit 2 Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jaya berhasil menangkap pelaku perampokan minimarket Alfamart, Sabtu lalu (5/9), di Jalan Kemakmuran, Marga Jaya, Bekasi Selatan.

Pihak kepolisian menyebut tersangka kerap melakukan aksi perampokan di wilayah Jabotabek.

“Tersangka ini, sudah melakukan aksinya satu kali di Depok, dua kali di Jakarta Selatan, satu kali di Tebet, dan sering kali di Bekasi,” kata Dit Reskrimum Kombes Pol. Krisnha Murti di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (21/9).

Dalam aksinya, kawanan perampok ini sering menggunakan pistol korek api demi menakuti korbannya.

“Tersangka sudah sering kali melakukan aksinya. Setiap aksinya tersangka selalu mencari korban pada malam hari dengan mengendarai sepeda motor sambil membawa senjata tajam dan pistol bentuk korek api,” terang Krisnha.

Kawanan perampok ini empat orang, dengan nama samaran, yakni BT; 17, A; 18, V;20, dan AN ;17. Mereka warga Desa Karang Asih, kec. Cikarang Utara, Bekasi.

Akibat dari perbuatan tersangka, kata Khrisnha, Alfamart mengalami kerugian uang 19 juta dan 1 telepon selular milik pegawainya.(mg4-jpnn)

JAKARTA - Petugas unit 2 Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jaya berhasil menangkap pelaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News