Alhamdulillah, Sudah Tertangkap Semua

Alhamdulillah, Sudah Tertangkap Semua
Anggota Polres Merangin berhasil membekuk lima pelaku pencuri ternak sapi. Foto: Ali Amin/ Jambi Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ulah lima pelaku pencuri spesialis penggasak ternak sapi, berakhir sudah. Kelimanya ditangkap anggota Polres Merangin, Jambi, di tempat yang berbeda.

Dari data yang berhasil dihimpun Jambi Ekspres (Jawa Pos Group), penangkapan tersebut berawal saat kepolsian menangkap pelaku bernama Madiansyah (26) warga Lingkungan Talang Kawo, Kelurahan Dusun Bangko di kampung halamannya Provinsi Bengkulu, Senin (16/1).

Usai menangkap Madiansyah yang diyakini otak pelaku, selanjutnya pihak kepolisian kembali menangkap Rustam (38) Warga Desa Sungai Ulak.

Kedua pelaku pun langsung dibawa ke Polres Merangin untuk diintrograsi lebih lanjut.

Dari hasil interograsi, kedua pelaku mengakui jika tidak berdua saja saat melakukan aksinya. Mereka selalu berlima saat beraksi.

Tak mau buruannya kabur, anggota langsung memburu pelaku laninya. Akhirnya pada pukul 11.00 aparat berhasil mengamankan tiga pelaku lainya bernama Gepeng (35), Endang(30), dan Lasiman(50) yang semuanya warga Desa Sungai Kapas.

Ketiga pelaku ini ditangkap di lokasi berbeda. Gepeng dan Lasiman ditangkap saat berada di rumahnya. Sedangkan Endang ditangkap saat berada di jalanan.

Polisi juga mengamankan satu ekor sapi dan anak sapi hasil dari pencurian pelaku, sebagai barang bukti

Ulah lima pelaku pencuri spesialis penggasak ternak sapi, berakhir sudah. Kelimanya ditangkap anggota Polres Merangin, Jambi, di tempat yang berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News