Alhamdulillah, Tak Ada Korban Bom di Depan Rumah Ridwan Kamil

Alhamdulillah, Tak Ada Korban Bom di Depan Rumah Ridwan Kamil
Ilustrasi.

jpnn.com - BANDUNG - Bom yang meledak di depan rumah dinas Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil di Jalan Dalem Kaum, Bandung pada Jumat (1/1) dini hari menggegerkan warga sekitar.

Namun untungnya, tak sampai memakan korban jiwa.

Ledakan tersebut diduga hanya berasal dari bom molotov yang berisi paku. Sehingga tak menimbulkan korban jiwa. Insiden tersebut terjadi pada Jumat (1/1) dini hari, sekitar pukul 01.20 WIB.

Mobil APV silver nopol B 1266 TOB milik TvOne ini posisinya parkir di pinggir Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung. Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Sulisto Pudjo Hartono membenarkan peristiwa tersebut.

“Telah terjadi ledakan yang diduga molotov cocktail berisi paku, pada pukul 01.20 WIB di bawah mobil Tv One di depan kediaman rumah dinas Wali Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum Bandung,” ucap Sulisto, seperti dikutip dari pojoksatu, Jumat (1/1).

Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Lokasi telah diberi police line. Tim olah TKP dari Polda serta jihandak Brimob juga turun membantu memecahkan kasus ini. (ril/ps/adk/jpnn)


BANDUNG - Bom yang meledak di depan rumah dinas Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil di Jalan Dalem Kaum, Bandung pada Jumat (1/1) dini hari menggegerkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News