Duar...Bom Meledak di Depan Rumah Ridwan Kamil

Duar...Bom Meledak di Depan Rumah Ridwan Kamil
Polisi olah TKP bom di depan rumah Wali Kota Ridwan Kamil. Foto: dok/poldajabar/ps

jpnn.com - BANDUNG - Warga di sekitar Jalan Dalem Kaum, Bandung, tepatnya di sekitar rumah dinas Wali Kota Ridwan Kamil bakal tak bisa melupakan malam Tahun Baru kali ini.

Sebuah bom meledak....

Daya ledaknya memang tergolong low explosive. Ledakan itu diduga dari bom molotov. Tak lama seteah kejadian, polisi langsung melakukan olah TKP atas kejadian itu.

“Telah terjadi ledakan yang diduga molotov coctail berisi paku, pada pukul 01.20 WIB di bawah mobil Tv One di depan kediaman rumah dinas Wali Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum Bandung,” kata Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Sulisto Pudjo Hartono, seperti dikutip dari pojoksatu, Jumat (1/1).

Sulisto menjelaskan, waktu kejadian, di sekitar lokasi banyak masyarakat yang sedang menikmati tahun baru di halaman masjid dan lapangan sintetis. Mereka menikmati makanan dari para penjual makanan di kediaman Wali Kota Bandung.

“Mereka dikejutkan adanya ledakan yang bersumber dari bawah mobil APV B 1266 TOB warna silver milik TV One. Dari ledakan tersebut, timbul asep tebal dari lokasi dan sekitarnya,” ujarnya. (ril/ps/adk/jpnn)


BANDUNG - Warga di sekitar Jalan Dalem Kaum, Bandung, tepatnya di sekitar rumah dinas Wali Kota Ridwan Kamil bakal tak bisa melupakan malam Tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News