Bom di Depan Rumah Ridwan Kamil Meledak di Bawah Mobil TV One

Bom di Depan Rumah Ridwan Kamil Meledak di Bawah Mobil TV One
Bom di Depan Rumah Ridwan Kamil Meledak di Bawah Mobil TV One

jpnn.com - BANDUNG - Perayaaan malam Tahun Baru di Bandung, sedikit dirusak dengan meledaknya bom di depan kediaman rumah dinas Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Jumat (1/1) dini hari.

Bom yang sudah meledak itu berada di bawah mobil TV One. “Telah terjadi ledakan yang diduga molotov coctail berisi paku, pada pukul 01.20 WIB di bawah mobil TV One di depan kediaman rumah dinas Wali Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum Bandung,” ucap Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Sulisto Pudjo Hartono, seperti dikutip dari pojoksatu, Jumat (1/1).

Sulisto menjelaskan, waktu kejadian, di sekitar lokasi banyak masyarakat yang sedang menikmati tahun baru di halaman masjid dan lapangan sintetis. Mereka menikmati makanan dari para penjual makanan di kediaman Wali Kota Bandung.

“Mereka dikejutkan adanya ledakan yang bersumber dari bawah mobil APV B 1266 TOB warna silver milik Tv one. Dari ledakan tersebut, timbul asep tebal dari lokasi dan sekitarnya,” ujarnya. (ril/ps/adk/jpnn)


BANDUNG - Perayaaan malam Tahun Baru di Bandung, sedikit dirusak dengan meledaknya bom di depan kediaman rumah dinas Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News