Alhamdulillah, Terima Kasih Partai Perindo

Alhamdulillah, Terima Kasih Partai Perindo
UMKM binaan Partai Perindo yang mendapatkan bantuan gerobak gratis. Foto IST

jpnn.com, BLITAR - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan gerobak kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Pondok Pesantren Abul Fadil, Blitar, Jawa Timur.

Kegiatan ini digelar untuk membantu perekonomian alumni santri dan warga sekitar.

Penyerahan dilakukan Bidang UMKM DPP Perindo Fanny Irawatie pada pelaku usaha dan alumni pesantren dengan disaksikan pengasuh Ponpes Gus Fahmi dan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Blitar dan Kota Blitar.

"Pembagian ini sesuai janji Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat melakukan kunjungan beberapa waktu lalu untuk memberikan 50 gerobak bagi pesantren," ujar Fanny dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/8).

Menurut Fanny, dari total 50 unit gerobak yang dibagikan, Perindo menyerahkan sepuluh unit pada tahap pertama kepada alumni pesantren dan warga sekitar.

Perindo juga akan melakukan pemantauan langsung hingga enam bulan ke depan terkait bidang usaha yang dikelola masyarakat nantinya.‎

Rencananya, di sekitar Ponpes juga akan dibuatkan pusat jajanan atau pujasera untuk menampung para pedagang.

Sementara itu Bendahara Yayasan Pondok Pesantren Abul Fadil, Osfiatul Laili mengaku terkesan dengan langkah Perindo yang bergerak cepat dalam merealisasikan janji.

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan gerobak kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Pondok Pesantren Abul Fadil, Blitar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News