Alhamdulillah, Velove Vexia Bisa Berpelukan dengan Papanya

Alhamdulillah, Velove Vexia Bisa Berpelukan dengan Papanya
Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - ARTIS Velove Vexia akhirnya mendapat kesempatan bertatap muka dengan sang ayah, Otto Cornelous (O.C.) Kaligis yang kini mendekam Rutan Pomdam Guntur, Jakarta.

Menggunakan jazz putih gading dengan baju dan celana bahan berwarna hitam, Velove melempar senyum kepada awak media saat keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kamis (23/7) sekitar pukul 09.30 WIB.

Tidak banyak yang diucapkan perempuan berdarah Minahasa-Melayu saat pertama kali mendapat kesempatan untuk menjenguk ayahnya sejak ditangkap KPK pada Selasa (14/7) lalu lantaran kasus dugaan suap hakim pengadilan Tata Usaha negera (PTUN) Medan itu. ”Baru hari ini dapat izin ke rutan,” ucap Velove.

Pemain film Mika tersebut tidak datang seorang diri. Velove didampingi keluarga dan kawan-kawan ayahnya yang juga seorang pengacara. Hanya saja, kedatangan Velove bersama keluarga dan kawan-kawan ayahnya yang juga seorang pengacara tersebut bukan melampirkan berkas tambahan akan kasus yang dialami O.C. Kaligis.

Namun, sebatas dukungan moril dan melihat kondisi kesehatan ayahnya. Lebih lagi, perempuan kelahiran Jakarta, 13 Maret 1990 tersebut merasa rindu pelukan sang ayah.

”Ya nggak lah itu (kasus, Red) kan nggak ada hubungannya sama keluarga. Keluarga cuma kasih support saja sama kan kangen," kata Velove yang mengenakan kacamata hitam itu.

Sebagai bentuk kasih sayang kepada sang ayah, Velove pun membawa makanan kesukaan O.C. Kaligis. Menu apa yang disiapkan, pesinetron ‘Seindah Senyum Winona’ tersebut enggan menyebutkan. ”Makanan sudah disiapin ya dari keluarga,” tandasnya.

Kendati demikian, menu makanan yang disiapkan Velove tidak bisa langsung dibawa. Menu makanan tersebut harus menjalani pemeriksaan dari petugas KPK. ”Cuma masih harus dicek dulu di KPK. Jadi lebih prepare untuk ketemu papa, ngobrol sama papanya juga," jelasnya.

ARTIS Velove Vexia akhirnya mendapat kesempatan bertatap muka dengan sang ayah, Otto Cornelous (O.C.) Kaligis yang kini mendekam Rutan Pomdam Guntur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News