Ali Masykur Bantah Cari Pekerjaan di BPK

Ali Masykur Bantah Cari Pekerjaan di BPK
Ali Masykur Bantah Cari Pekerjaan di BPK
JAKARTA- Personil Komisi XI DPR RI Ali Masykur Musa membantah jika masuknya dia dalam bursa pencalonan anggota BPK karena mencari pekerjaan baru, lantaran karir politiknya telah berakhir.

“Saya perlu luruskan di sini, saya berani mengajukan diri menjadi calon anggota BPK RI karena keinginan membangun good government dan clean government,” tegas kader PKB ini menjawab pertanyaan Taufik Hidayat, personil Komisi XI dari Partai Golkar, Senin (7/9).

Ditambahkannya, dia tidak menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014 bukan karena tidak lolos. Tapi karena tidak mencalonkan diri lagi. “Waktu Pilcaleg beberapa bulan lalu, saya memang tidak mencalonkan diri. Jadi bukan karena karir politik berakhir, lantas saya cari pekerjaan baru di BPK,” ucapnya.

Ali merasa yakin dengan masuknya dia di BPK, bisa menciptakan pemerintah yang good government dan clean government. Ini karena dia memiliki pengalaman yang cukup dari sisi pemerintahan, politik, ditambah menangani penyusunan konstitusi.

JAKARTA- Personil Komisi XI DPR RI Ali Masykur Musa membantah jika masuknya dia dalam bursa pencalonan anggota BPK karena mencari pekerjaan baru,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News