Selasa, 16 Juli 2019 – 17:40 WIB

Ali Wongso: Lieus Sudah Tidak Ada Hubungan dengan SOKSI

Jumat, 14 Juni 2019 – 15:57 WIB
Ali Wongso: Lieus Sudah Tidak Ada Hubungan dengan SOKSI - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ali Wongso Sinaga menyesalkan sepak terjang Lieus Sungkharisma alias Li Xue Xiung.

Pasalnya, Lieus yang mengaku sebagai wakil bendahara Dewan Pimpinan Nasional SOKSI 1986-1991 malah menunjukkan sikap yang berseberangan dengan keputusan organisasi.

“Perilakunya tidak mencerminkan kader SOKSI. Karena itu, SOKSI mendukung penuh Polri menegakkan hukum terhadap Lieus yang kini diduga terlibat dalam tindakan makar terkait kasus 21-22 Mei 2019,” kata Ali, Jumat (14/6).

BACA JUGA: Garda SOKSI Kerahkan Petani Sumut demi Menangkan Jokowi

Dia menambahkan, jika masih mengaku sebagai kader, Lieus harus menunjukkan perilaku sesuai amanah pendiri SOKSI Suhardiman dan Munas SOKSI 2017.

SOKSI sendiri mendukung kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

“Faktanya sikap dan perilaku politik Lieus adalah kebalikannya. Lieus kami anggap sudah bukan SOKSI dan tidak ada hubungannya dengan SOKSI. Apa pun perbuatan Lieus sepenuhnya tanggung jawab pribadinya sebagai oknum,” imbuh Ali.

Ali menambahkan, dalam Pemilu 2019 lalu para kader SOKSI di seluruh tanah air konsisten dengan putusan Munas X Tahun 2017 lalu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar