JPNN.com

Garda SOKSI Kerahkan Petani Sumut demi Menangkan Jokowi

Senin, 08 April 2019 – 19:14 WIB Garda SOKSI Kerahkan Petani Sumut demi Menangkan Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, SIMALUNGUN - Garda SOKSI Jokowi Dua Periode terus bergerak untuk memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Salah satunya dengan program pelatihan dan penggunaan pupuk organik pupuk organik pada lahan pertanian sawah kepada para petani binaan.

Acara yang digelar di Desa Talun Rejo, Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (6/4), itu juga dibarengi dengan Deklarasi Garda Soksi Jokowi Dua Periode Posko Daerah Sumatera Utara.

Ketua Posko Nasional Garda SOKSI Jokowi Dua Periode Minadi Pujaya mengatakan, pelatihan penggunaan pupuk organik merupakan implementasi dari program unggulan Jokowi yakni Membangun dari Desa.

"Program Membangun dari Desa merupakan kolaborasi antara pemerintah, legislatif, dan unsur masyarakat," kata bendahara umum Depinas SOKSI itu.

Sementara itu, Ketua Umum Depinas SOKSI Ali Wongso Halomoan Sinaga mengatakan, pelatihan bagi para petani merupakan wujud keberpihakan pihaknya terhadap masyarakat, khususnya di Kabupaten Simalungun.

Caleg DPR RI dari dapil Sumut III itu menambahkan, SOKSI peduli terhadap kebutuhan masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan.

"Di antaranya melakukan transfer ilmu pengetahuan mengenai pupuk organik kepada para petani di Simalungun," tegas Ali Wongso di hadapan ratusan petani.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...