Minadi Pujaya Angkat Suara Soal Pemasangan Spanduk Moeldoko di Jatim

Minadi Pujaya Angkat Suara Soal Pemasangan Spanduk Moeldoko di Jatim
Sukarelawan bernama Konco Kulo Moeldoko Arek Jatim baru memasang spanduk Kepala Staf Kepresidenan (KSP) DR Moeldoko di sejumlah kota/kabupaten di Jawa Timur. Foto: Sukarelawan Moeldoko

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan bernama Konco Kulo Moeldoko Arek Jatim baru saja menyelesaikan pemasangan spanduk Kepala Staf Kepresidenan (KSP) DR Moeldoko di Jawa Timur beberapa hari lalu.

Pemasangan dilakukan di beberapa kota terdirit dari Kediri, Jombang, Mojokerto, Gresik, Sidoarjo dan Surabaya.

Pembina Moeldoko Center DR. Minadi Pujaya menginformasikan total spanduk yang dipasang di enam (6) kabupaten/kota tersebut mencapai 215 titik.

Minadi mengapresiasi kegiatan para relawan yang sangat luar biasa tersebut.

“Saya selaku Pembina Moeldoko Centre menerima dan mengapresiasi kegiatan mereka (para relawan, red.) yang luar biasa. Mereka berhasil memasang spanduk di 215 titik di 6 kabupaten/kota dalam waktu satu minggu,” ujar  Minadi yang baru saja kembali dari Jawa Timur di Jakarta, Selasa (12/9).

Dia mengharapkan Jenderal (Purn) Moeldoko terus menjadi panutan seluruh masyarakat Indonesia tercinta.

“Tentunya kita berdoa dan berharap Bapak Jenderal (purn) Moeldoko sebagai tokoh nasional dan menjadi panutan banyak golongan dan usia terus berkiprah di kepemimpinan nasional pada masa-masa mendatang,” ujar Minadi yang pernah menjadi Ketua Garda SOKSI Jokowi Dua Periode ini.

Ditanya apakah para relawan terus bergerak untuk memasang spanduk di kota-kota lainnya, DR Minandi mengatakan, hal tersebut tergantung para relawan.

Sukarelawan bernama Konco Kulo Moeldoko Arek Jatim baru saja menyelesaikan pemasangan spanduk Kepala Staf Kepresidenan (KSP) DR Moeldoko di Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News