Alia Laksono Memperluas Ruang Dialektika untuk Kaum Milenial Jakarta

Alia Laksono Memperluas Ruang Dialektika untuk Kaum Milenial Jakarta
Alia Laksono berdiskusi bareng kaum milenial. Foto: dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Finalis Abang None Jakarta Timur 2018 Alia Laksono menginisiasi diskusi bersama kaum milenial.

Kegiatan tersebut salah satu bentuk konkret kepedulian Alia Laksono dalam menggali potensi kreativitas dan inovasi pemuda di ibu kota, terutama yang ada di Jakarta Timur.

Kegiatan ruang dialektika tersebut sebagai ruang mengobrol asyik dan santai dengan banyak membahas mengenai peran aktif anak muda dalam kolaborasi untuk pengembangan kreativitas dan inovasi pemuda di DKI Jakarta.

“Pada intinya, saya ingin bisa lebih saling mengenal kaum pemuda milenial yang ada di DKI, terlebih Jakarta Timur. Saya juga berharap untuk ke depannya agar dapat melaksanakan kolaborasi dengan pemuda dan kalangan masyarakat dalam mengembangkan lebih dalam potensi yang ada di Jakarta Timur. Saya yakin Jakarta Timur ini memiliki banyak potensi dalam berbagai bidang yang seharusnya dapat dioptimalkan oleh kaum milenial," ujar Alia dalam keterangannya.

Kegiatan ini berlangsung di Roemah Polonia, Jakarta Timur.

Sebagai lulusan Fashion Institute of Design & Merchandising di Los Angeles, Amerika Serikat dengan predikat MBA (Master Bachelor of Administration) pada 2018, Alia Laksono tidak serta merta melupakan tanggung jawabnya sebagai pemuda untuk terus ikhtiar membangun Indonesia.

Alia Laksono memulai karier sebagai tokoh kepemudaan dengan bergabung dan berproses di Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), serta berbagai komunitas, dan organisasi masyarakat.

Sampai pada akhirnya pada 2019, Alia diangkat menjadi Staf Khusus Kemenpora Bidang Kreativitas dan Inovasi Kaum Milenial. (rhs/jpnn)

Staf Khusus Kemenpora Bidang Kreativitas dan Inovasi Kaum Milenial Alia Laksono menginisiasi diskusi bersama pemuda.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News