Aliando Senang dengan Kejutan Prilly Latuconsina di Mini Konsernya

Aliando Senang dengan Kejutan Prilly Latuconsina di Mini Konsernya
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - KEDEKATAN Aliando dan Prilly Latuconsina tak terelakkan lagi. Pasalnya, pada mini konser yang bertajuk "The World of Aliando" di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (18/1), Aliando mendapat sebuah kejutan.

Pada acara tersebut, Aliando terkejut dengan kehadiran Prilly. Sebelumnya, Aliando memang berharap dengan kedatangan lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.

"Senang dia datang, aku lebih bersemangat lagi. Sempet nawarin dan dia bilang enggak bisa datang. Itu tanpa sepengetahuan, tapi udah direncanain," kata Aliando di lokasi acara.

Menurut pihak label Glow Music, Natasha, kedatangan Prilly merupakan permintaan dari para penggemar keduanya. Tidak mudah untuk mendatangkan Prilly di tengah padatnya syuting, namun Natasha terus berusaha hingga akhirnya berhasil.

"Karena fans yang minta sampai mereka akses akun personal saya. Saya sampai izin ke label, ke ass pro GGS sampai akhirnya tadi pagi dia konfirmasi bisa sempatkan datang," tutup Natasha.(mg1/jpnn)


KEDEKATAN Aliando dan Prilly Latuconsina tak terelakkan lagi. Pasalnya, pada mini konser yang bertajuk "The World of Aliando" di Pasaraya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News