Aliansi Relawan Jokowi: Demi NKRI Jangan Golput

Aliansi Relawan Jokowi: Demi NKRI Jangan Golput
Ilustrasi Pemilu. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penanggung jawab Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Haidar Alwi meminta masyarakat tidak golput (golongan putih) atau memilih tidak menggunakan suaranya pada pemungutan suara Pemilu 2019 yang dilaksanakan Rabu (17/4) besok.

Karena setiap suara pemilih sangat berarti menentukan masa depan Indonesia lima tahun ke depan.

"Jadi, jangan berasumsi secara emosional dengan mengatakan, tidak menggunakan hak pilih adalah hak," ujar Haidar di Jakarta, Selasa (16/4).

Haidar mengakui, sebagian orang mungkin lebih senang berbicara hak daripada kewajiban. Tetapi, pola pandang tersebut, kata Haidar, sudah saatnya diubah. Untuk Indonesia yang lebih baik.

"Datanglah ke TPS untuk memilih presiden yang akan mempimpin Indonesia lima tahun mendatang dan wakil rakyat, demi Indonesia, demi merah putih dan demi kutuhan NKRI, jangan golput," katanya.

Haidar khawatir, sikap golput hanya akan membawa penyesalan. Karena bukan tidak mungkin pasangan yang terpilih tidak sesuai dengan yang diharapkan.(gir/jpnn)

 


Penanggung jawab Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Haidar Alwi meminta masyarakat tidak golput (golongan putih) atau memilih tidak menggunakan suaranya pada pemungutan suara Pemilu 2019 yang dilaksanakan Rabu (17/4) besok.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News