Jelang Mencoblos, Kiai Ma'ruf Amin Mengaji dan Tukar Pikiran Bersama Keluarga

Jelang Mencoblos, Kiai Ma'ruf Amin Mengaji dan Tukar Pikiran Bersama Keluarga
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin bersama sang istri Nyai Wury Estu Handayani dan Koordinator Media TKN Monang Sinaga. Foto: Fathan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin memilih menggelar pengajian dan berdialog di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4) malam.

Kegiatan itu dilakukannya jelang pencoblosan Pemilu 2019, Rabu (17/4) besok.

Kiai Ma'ruf mengaji dan bertukar pikiran dengan keluarganya. Keesokan harinya pada hari pemungutan suara, dia akan mencoblos di rumahnya di kawasan Koja, Jakarta Utara.

"Malam ini mengaji di rumah. Tukar pikiran juga, ngobrol. Besok pagi saya nyoblos di rumah Tanjung Priok, Jalan Deli," kata Ma'ruf di kediamannya.

(Baca Juga: PDIP Jadikan Rumah Megawati untuk Pusat Pemantauan Quick Count Pemilu 2019)

Mustasyar PBNU itu mengungkapkan, dirinya akan berangkat ke Koja besok pukul 08.00 WIB. Dia menargetkan siang harinya sudah kembali ke di rumah Situbondo untuk memantau hasil hitung cepat. "Saya akan memantau di sini quick count. Memonitor dari sini sampai malam," sambung dia.

Kalau besok malam sudah ada kepastian mengenai perolehan suara berdasar hasil hitung cepat, kemungkinan dirinya akan bertemu dengan Jokowi.

"Mungkin diharapkan besok malam sudah ada hasil. Kami akan bicara setelah siapa yang menang ketahuan. Lihat besok malam," tutur Ma'ruf.

Kiai Haji Ma'ruf Amin akan mencoblos di kawasan Koja Jakarta Utara, Rabu (17/4) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News