Alice Norin Menikah Diam-diam

Alice Norin Menikah Diam-diam
Alice Norin Menikah Diam-diam
JAKARTA - Model dan pemain sinetron Alice Norin ternyata sudah menikah lagi. Setelah resmi bercerai dengan DJ Riri, Alice ternyata sudah menikah lagi dengan pria bernama Alvin yang dipacarinya sejak tahun 2010.

"Sebenarnya aku sudah menikah, tapi memang tidak dipublikasikan, cuma menggelar akad nikah di akhir 2011 lalu," kata Alice saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk Jakarta, Senin (30/4).

Ia mengungkapkan, untuk memperkenalkan suami ke publik, Alice berencana untuk menggelar resepsi pernikahan. "Untuk resepsi memang sudah kita pikirkan, namun memang masih belum ada waktu sampai sekarang jadi kita cancel," jelas Alice.

Wanita blasteran Norwegia-Manado-Sunda punya karir bagus di dunia akting. Tapi saat karirnya sedang menanjak Alice secara mengejutkan memutuskan untuk menikah dengan DJ Riri tanggal 19 Januari 2007. Padahal saat itu usianya belum genap 20 tahun.

JAKARTA - Model dan pemain sinetron Alice Norin ternyata sudah menikah lagi. Setelah resmi bercerai dengan DJ Riri, Alice ternyata sudah menikah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News