Buktikan Profesional, Arumi Cium Lawan Main

Buktikan Profesional, Arumi Cium Lawan Main
Buktikan Profesional, Arumi Cium Lawan Main
ARUMI Bachsin ingin membuktikan bahwa dirinya lebih profesional dalam berakting. Tak cuma main di sejumlah peran dan genre film, Arumi pun berani spontan mencium Fauzan Nasrul, lawan mainnya di film terbaru, Hattrick.

    

"Jadi, waktu pengambilan gambar adegan terakhir, sutradara mau, emosi scene itu harus "dapat". Aku sendiri, waktu akting satu detik sebelum take, masih bingung harus gimana. Akhirnya, saya cium pipi Fauzan. Kan ceritanya saya dan Fauzan di film itu jadian gimana gitu," ungkapnya. 

    

Arumi yakinkan ciuman itu tak ada di script dan diarahkan sutradara dan murni improvisasinya sendiri.  "Aku sering main film apalagi sinetron. Tapi adegan ini sulit, nggak tercatat di naskah, terus dikasih keleluasaan. Untungnya ciuman itu bikin sutradara suka," tutur pacar Emil Dardak ini.

    

Baginya, main di layar lebar itu lebih enak. Juga ekspresif karena dianggap paling efektif menyampaikan sebuah pesan. "Eksplore diri, aku nggak pernah tau kemampuan sampai ada tantangan," terangnya.

    

ARUMI Bachsin ingin membuktikan bahwa dirinya lebih profesional dalam berakting. Tak cuma main di sejumlah peran dan genre film, Arumi pun berani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News