Alicia Keys Ajak Fans ke Afrika

Alicia Keys Ajak Fans ke Afrika
Foto : AP
PENYANYI peraih Grammy Alicia Keys punya cara dalam "merayakan" rencana kunjungan pertamanya ke Afrika. Karena kunjungan itu dinilai sarat emosi dan memberikan inspirasi, dia ingin mengajak orang lain untuk merasakan pengalaman yang sama.

Penyanyi kelahiran New York, 25 Januari 1981, itu pun mengadakan kontes lewat yayasan amal yang didirikannya, Keep a Child Alive. Organisasi nirlaba itu memang khusus menyediakan obat-obatan bagi anak-anak dan keluarga yang terkena HIV dan AIDS di Afrika

Lima penggemar (fans) akan dipilih sebagai pemenang untuk mendampinginya ke Afrika. "Pergi ke Afrika akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa bagi saya," kata penyanyi bernama lengkap Alicia Augello Cook tersebut. "Ketika saya makin tersambung dengan pengalaman hidup orang banyak, saya makin mampu menciptakan karya musik yang lebih baik," lanjutnya.

Perjalanan ke Afrika itu akan direalisasikan tahun depan selama lima hari. Bersama lima pemenang kontes, Keys akan mengunjungi sejumlah tokoh dan tempat yang sangat memengaruhi dirinya.

PENYANYI peraih Grammy Alicia Keys punya cara dalam "merayakan" rencana kunjungan pertamanya ke Afrika. Karena kunjungan itu dinilai sarat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News