Alika Awali Tahun dengan Umrah

Alika Awali Tahun dengan Umrah
Alika Awali Tahun dengan Umrah

jpnn.com - JAKARTA – Hari ini (1/1) Alika dan keluarga berangkat umrah ke Tanah Suci. Mantan personel Princess tersebut mengawali hari pertama pada 2014 untuk beribadah. Itu merupakan ungkapan syukurnya dan keluarga atas apa yang telah dicapai selama setahun ini.

Kemarin (31/12) mereka mengadakan syukuran di kediamannya, Kemanggisan, Jakarta Barat. Umrah ini merupakan yang pertama bagi Alika. ’’Excited. Seneng banget. Sebab, ini baru pertama. Apalagi dibarengi awal tahun. Ingin memulai sesuatu di tahun 2014 dengan hal yang baik,’’ ujarnya.

Sepanjang tahun lalu, Alika memulai karir sebagai penyanyi solo lagi setelah sempat bergabung dengan girlband Princess. ’’Banyak proyek bagus yang saya dapatkan. Dapat iklan juga,’’ terangnya.

Tahun ini sudah ada dua single yang dikeluarkan Alika. Memang, keinginannya untuk membuat album solo lagi belum kesampaian. ’’Tapi, itu semua sudah membuat saya sangat bersyukur. Allah sudah sangat baik sama saya,’’ lanjutnya.

Sejatinya, niat umrah sekeluarga tersebut direncanakan sejak tahun lalu. Tapi, ternyata waktunya tidak pas. Alika masih harus menjalani ujian. Sekarang dia dan dua adiknya sudah libur sehingga umrah bisa dilaksanakan.

’’Mama juga sengaja memilih bulan Januari supaya cuacanya nggak terlalu terik. Biar ibadahnya nyaman,’’ tambahnya.

Di Tanah Suci, banyak doa yang akan dipanjatkan Alika. Dia ingin selalu sehat, lancar dalam berkarir, dan rezekinya dimudahkan. Untuk urusan jodoh, dia belum ingin meminta. Justru teman-temannya nitip agar didoakan dapat jodoh.

’’Banyak teman yang nitip doa minta jodoh. Kenapa ya orang-orang suka pada minta didoain begitu?’’ katanya balik bertanya.

JAKARTA – Hari ini (1/1) Alika dan keluarga berangkat umrah ke Tanah Suci. Mantan personel Princess tersebut mengawali hari pertama pada 2014

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News