Aline Adita Akhirnya Terima Tawaran Main Film

Aline Adita Akhirnya Terima Tawaran Main Film
Aline Adita Akhirnya Terima Tawaran Main Film
TAWARAN film yang datang kepada model dan presenter Aline Adita sebenarnya banyak. Tapi, belum ada yang membuat dia mengatakan ya. Namun, Oktober mendatang kali pertama Aline pamer akting di layar lebar. Dia akan menjadi pengacara muda yang cantik dan ambisius.

  

Akting pertama pemilik nama lengkap Caroline Ingrid Adita itu akan diberikan untuk film Aku atau Dia yang diproduksi Heart-Break.com. Dia akan memerankan tokoh Amara, pengacara. Syuting film tersebut bakal dilakukan Juni mendatang.

Lalu, apa yang membuat Aline akhirnya mau menerima tawaran ini" "Karakter yang ditawarkan cocok. Saya memerankan pengacara wanita muda yang tangguh," katanya saat ditemui di syukuran film Aku atau Dia, di Menteng, Rabu (5/5).

Melihat jajaran pemain, perempuan bertinggi badan 177 cm itu pun sudah merasa cocok karena telah mengenal sebagian. "Dari segi persiapan sutradaranya saja saya sudah bisa melihat kalau film ini oke," ungkapnya.

TAWARAN film yang datang kepada model dan presenter Aline Adita sebenarnya banyak. Tapi, belum ada yang membuat dia mengatakan ya. Namun, Oktober

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News