Mulan Jameela Tolak Sinetron Kejar Tayang

Mulan Jameela Tolak Sinetron Kejar Tayang
MULAN JAMEELA ditemui di Kantor Republik Cinta Management, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS
MULAN Jameela belakangan ini kebanjiran tawaran sinetron kejar tayang (stripping). Tetapi wanita kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979 itu lebih banyak menolak. Kabarnya larangan dari Ahmad Dhani, bos Republik Cinta Management (RCM) tempatnya bernaung disebut-sebut menjadi alasan.

Namun Mulan membantah kabar tersebut. Menurutnya, Dhani memberinya kebebasan dalam mengembangkan karir di dunia entertain. Asalkan bisa membagi waktu dengan karir bermusik, dirinya diizinkan menekuni bidang lain, termasuk akting.

"Dia (Dhani, Red) itu nggak pernah gimana-gimana. Misalkan ada tawaran stripping, terserah aku. Dia support saja. Tapi dia selalu kasih saran dan ikut mikirin untuk kasih pertimbangan. Asalkan aku bisa bagi waktu, dia nggak masalah," ujarnya di Graha Iskandarsyah, Jakarta Selatan, Rabu (5/6).

Pelantun lagu Mahkluk Tuhan Paling Seksi itu mengaku menolak tampil dalam sinetron kejar tayang karena tidak mau kebersamaannya dengan sang buah hati yang sudah minim, hilang. "Kadang nyanyi saja, waktu untuk ketemu anak cuma beberapa jam. Apalagi kalau ditambah stripping. Aku nggak mau kehilangan waktu sama anakku," katanya.

MULAN Jameela belakangan ini kebanjiran tawaran sinetron kejar tayang (stripping). Tetapi wanita kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979 itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News