Poni Baru Titi Kamal

Poni Baru Titi Kamal
BARU - Titi Kamal saat ditemui di La Codefin, Kemang, Jakarta, Selasa (4/5). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Ada yang berubah drastis dari penampilan Titi Kamal (28). Rambut panjang hitamnya dipotong model layer hingga di bawah bahu. Kemudian keningnya dihias dengan poni lurus. Titi mengaku ini adalah model rambut terekstremnya selama 10 tahun terakhir.

Saat ditemui di restoran miliknya, Warung Tekko, La Codefin, Kemang, Selasa (4/5) kemarin, Titi mengaku sempat tidak percaya diri dengan rambut poninya itu. Banyak yang berkomentar bahwa dirinya terlihat seperti anak kecil. "Banyak yang bilang kayak anak kecil. Aduh, nggak pede jadinya. Tapi, stylist-ku bilang kalau tetep cantik. Jadi, ya, cukup terhiburlah," ucapnya sambil lantas tersenyum.

Gaya rambut nyaris seperti sekarang, terakhir kali dipakai pelantun tembang Resah Tanpamu ini ketika masih SMP. Saat itu pemilik nama lengkap Kurniati Kamalia tersebut menghiasi rambut pendek sebatas telinganya dengan poni di atas mata. Setelah itu, dia tak pernah lagi berambut pendek. Sebenarnya dia ingin mengubah gaya rambutnya setahun lalu. Tapi, pihak manajemen belum memberikan izin. Sebab, istri Christian Sugiono itu terikat kontrak kerja dengan beberapa produk perawatan rambut.

Baru sekarang kesempatan itu datang. "Apalagi, sejak 10 tahun lalu rambutku begitu terus. Jangankan wartawan. Suamiku saja saat kali pertama kenal sampai sekarang, nggak pernah lihat aku dengan gaya rambut berbeda. Makanya, ketika saya potong, dia suka. "Ternyata kamu bisa berubah juga," kata Tian," jelasnya.

JAKARTA - Ada yang berubah drastis dari penampilan Titi Kamal (28). Rambut panjang hitamnya dipotong model layer hingga di bawah bahu. Kemudian keningnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News