Yuni Shara Sambung Rambut

Yuni Shara Sambung Rambut
Yuni Shara. Foto: Fredrik Tarigan/Indopos
ADA yang beda dari penampilan Yuni Shara. Penyanyi yang identik dengan potongan rambut pendek itu, tampil fresh dengan rambut panjang nan ikal. Rambut baru itu, membuatnya semakin disayang Raffi Ahmad dan kedua anaknya, Kevin dan Cello.

Perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 Juni 1972, itu mengungkapkan, dirinya memanjangkan rambut atas permintaan kedua jagoan kecilnya. Sang buah hati, diakuinya bosan melihat dirinya tampil dengan gaya rambut yang itu-itu saja.

”Ini permintaan dua pria saya, Kevin dan Cello. Mereka minta saya berambut panjang. Jadi saya sambung (rambut), mereka senang banget. Tapi mereka tanya, kenapa keriting" Mereka maunya lurus,” ungkapnya usai mengisi acar Sensasi Artis di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin (3/5).

Sejak memanjangkan rambut dengan teknik hair extension dua hari lalu, Kevin dan Cello diakuinya tidak ingin melepaskan pelukan darinya. Keduanya, bersikap semakin manja pada pelantun lagu Kucari Jalan Terbaik itu. ”Dua hari ini mereka glendotan terus saya saya,” katanya.

ADA yang beda dari penampilan Yuni Shara. Penyanyi yang identik dengan potongan rambut pendek itu, tampil fresh dengan rambut panjang nan ikal. Rambut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News