KD Sabet Dua Penghargaan di Malaysia

KD Sabet Dua Penghargaan di Malaysia
KD Sabet Dua Penghargaan di Malaysia
RAUT muka bahagia terlihat di wajah Krisdayanti saat keluar dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (3/5). Meski didera sejumlah berita miring seputar kehidupan pribadinya, diva pop Indonesia ini sukses membuktikan diri sebagai entertainer sejati. Penyanyi yang akrab disapa KD tersebut mendapatkan dua penghargaan sekaligus di ajang Anugrah Musik Malaysia yakni kategori Best Group Vocal Performance In a Song lewat lagu Amarah yang dibawakan bersama penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza dan Best Malay Song Perform by Foreign Artist lewat lagu Aku Wanita Biasa yang diambil dari album yang sama. 

"Saya nggak menyangka album solo saya dinominasikan sama juri. Aku mendapat dua penghargaan sekaligus," katanya bangga.

Menurut KD, dirinya tidak pernah meminta untuk penghargaan tersebut. Dirinya bersyukur di luar negeri lagu-lagunya dihargai. "Ini adalah bonus dari kerja keras. Aku nggak pernah meminta untuk award ini," tegasnya.

KD patut berbangga. Pasalnya, dalam ajang tersebut dia harus bersaing cukup ketat dengan penyanyi Malaysia dan juga sejumlah penyanyi tanah air yang juga masuk nominasi seperti, Rossa, Agnes Monica, Ahmad Dhani dan Ungu. "Pertama kali rekaman saya gak menyangka lagu duet saya dengan Siti Nurhalizah, Amarah akan menang,’ tukasnya.

RAUT muka bahagia terlihat di wajah Krisdayanti saat keluar dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (3/5). Meski didera sejumlah berita miring

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News